Inspektorat memantapkan Peta Proses Bisnis agar organisasi lebih efektif dan Efisien


 

Menindaklanjuti PermenpanRB No.19 Tahun 2018 tentang penyusunan peta proses bisnis instansi pemerintah, serta dalam mendukung agar di dalam lingkungan Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT) terlaksana efisiensi dari sisi biaya, sumberdaya dan waktu, meningkatkan kualitas kerja dan efektivitas kinerja, meningkatkan produktivitas, serta kepuasan pelanggan.

Menindaklanjuti PermenpanRB No.19 Tahun 2018 tentang penyusunan peta proses bisnis instansi pemerintah, serta dalam mendukung agar di dalam lingkungan Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT) terlaksana efisiensi dari sisi biaya, sumberdaya dan waktu, meningkatkan kualitas kerja dan efektivitas kinerja, meningkatkan produktivitas, serta kepuasan pelanggan. Inspektorat melakukan penyusunan Peta Proses Bisnis untuk unit kerja Inspektorat.

Dalam penyusunan Peta Proses Bisnis Inspektorat di damping oleh perwakilan dari Biro SDMO BPPT dan konsultan Peta Proses Bisnis BPPT. Dimana peta proses bisnis ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Inspektorat terhadap eksistensi Reformasi Birokrasi (RB) sekaligus akan menjadi masukan bagi pemangku kepentingan untuk memberikan gambaran tentang peran BPPT dalam hubungan kerja dengan instansi lainnya. (AD)


Berita Populer

© 2020 Inspektorat - BPPT