Pendampingan Kontrak Kerja Swakelola Penanganan COVID-19


Tim Inspektorat melakukan pendampingan terhadap Tim Deputi Bidang Teknologi Agroindustri dan Bioteknologi (TAB) dalam proses pelaksanaan Kontrak Kerja Swakelola dalam Rangka penanganan COVID-19 yang dilaksanakan di Ruang Rapat Gedung LABTIAB TAB, PUSPIPTEK, Tangerang Selatan. (04/08)

Pelaksanaan kegiatan ini sesuai dengan Program Kerja Pengawasan Tahunan (PKPT) 2020.

Acara dihadiri oleh Pejabat Pembuatan Komitmen (PPK) Kedeputian TAB, PPK Unit/Satuan Kerja di lingkungan Deputi TAB, Tim Pendampingan Inspektorat.

Dengan adanya pendampingan maka kolsultansi dan assurance tercapai, sehingga diperoleh keyakinan terbatas bahwa kegiatan inovasi BPPT dalam rangka pandemik COVID19 dapat berjalan sesuai dengan rencana dan ketentuan/peraturan yang berlaku.

Pertemuan dalam rangka pendampingan ini selesai dilaksanakan dengan hasil beberapa saran perbaikan terkait pelaksanaan Kontrak Aplikasi Artificial Intelligence Berbasis Data X-Ray dan CT Scan untuk Diagnosis COVID19 , serta progres kemajuan yg dicapai hingga bulan Agustus, mengingat masa kontrak akan segera berakhir pada bulan September mendatang.

Acara ini akan ditindak lanjuti dengan PPK membuat Laporan kepada KPA dan Penanggungjawab Kegiatan atas progres kemajuan pelaksanaan kontrak, serta menyusun surat jawaban atas surat dari pihak penyedia jasa. (#HS, ILNP)


Berita Populer

© 2020 Inspektorat - BPPT